Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Ford Fiesta di Bursa Mobil Bekas Mulai Rp 60 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli mobil bekas adalah salah satu alternatif bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan modal terbatas.

Selain harganya yang relatif murah, calon konsumen juga disuguhkan dengan berbagai pilihan model mobil, mulai dari sedan, hatchback, city car, MPV hingga SUV dan lain sebagainya.

Kemudian, bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil yang sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia, bisa mempertimbangkan untuk membeli bekasnya di bursa mobil bekas.

Salah satu mobil yang sudah tidak dipasarkan di Indonesia adalah Ford Fiesta. Meski begitu, unit bekasnya masih bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada beberapa pilihan tahun pemakaian yang bisa dipertimbangkan oleh calon konsumen. Semakin tua tahunnya, umumnya harga unit kendaraan tersebut semakin murah.

Namun, hal ini juga kembali lagi pada kondisi mobil saat itu. Ketika akan membeli mobil bekas, penting bagi calon konsumen untuk memperhatikan kelaikan jalan mobil, agar tidak merepotkan nantinya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di sejumlah bursa mobil bekas daring, harga Ford Fiesta bekas berkisar dari Rp 80 jutaan hingga 100 jutaan. Tahun pemakaiannya juga beragam, mulai dari 2010 hingga 2019.

Sementara di atas tahun 2012, Ford Fiesta bekas dibanderol di kisaran angka Rp 115 jutaan ke atas. Buat Anda yang ingin membeli Ford Fiesta dengan modal Rp 100 jutaan, berikut ini daftar harga Ford Fiesta bekas berdasarkan tahun pemakaiannya:

  • Ford Fiesta S tahun 2010, harga Rp 69 juta
  • Ford Fiesta 1.6 S tahun 2010, harga Rp 70 juta
  • Ford Fiesta Sport Facelift 1.4 tahun 2011, harga Rp 82,5 juta
  • Ford Fiesta S 1.6 L tahun 2012, harga Rp 93,6 juta

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/11/081200515/harga-ford-fiesta-di-bursa-mobil-bekas-mulai-rp-60-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke