Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Merek Motor yang Bisa Dicoba Langsung pada IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 30/03/2022, 10:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dipastikan bakal digelar pada 31 Maret -10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini acara IMMS kembali hadir dengan konsep hybrid. Tiketnya pun sudah bisa dipesan secara online melalui DyandraTiket.com dan juga Tokopedia.

Bagi Anda yang mengincar sepeda motor pada gelaran ini, tak ada salahnya untuk datang ke sana karena bisa menjajal langsung beragam merek, sebelum memutuskan untuk membeli.

Baca juga: Jangan Lap Kendaraan Pakai Lap Chamois Lagi, Ini Alasannya

Pengunjung melihat motor yang dipamerkan pada pameran IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pengunjung melihat motor yang dipamerkan pada pameran IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti diketahui, berdasarkan keterangan dari penyelenggara IIMS Hybrid 2022, sebelumnya terdapat delapan merek motor yang menyediakan unit tes.

Pilihannya terdiri dari Honda, Yamaha, Kawasaki, Benelli, Keeway, Utomo Corp, Gesits, dan Volta.

Sementara itu, Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2022, mengatakan, pameran ini juga bakal diramaikan pabrikan motor lain yang baru saja mengkonfirmasi kehadirannya.

Baca juga: Catat Prediksi Puncak Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022

“Berbeda dari press conference sebelumnya, kini ada beberapa penambahan brand motor yang akan tampil di IIMS Hybrid 2022,” katanya secara virtual pada acara Press Conference IIMS Hybrid 2022 (24/3/2022).

Menurut Rudi, dengan penambahan beberapa pabrikan ini, artinya total ada 14 merek motor yang berpartisipasi pada IIMS Hybrid 2022.

Antara lain seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, KTM, Husqvarna, Benelli, Royal Enfield, Royal Alloy, Italjet, dan Utomo Corp. Sementara untuk merek motor listrik terdapat Gesits, Energica, NIU, dan Volta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com