Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary di Sirkuit Mandalika

Kompas.com - 19/03/2022, 09:19 WIB
Azwar Ferdian

Editor

 

Mandalika, KOMPAS.com – Dukungan penuh diberikan Astra Honda Motor (AHM) pada ajang GP Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit, 18-20 Maret 2022.

Para pecinta balap dan motor performa tinggi yang datang langsung ke sirkuit, disuguhi dengan booth Honda yang menyajikan berbagai produk, mulai dari bermacam model sepeda motor hingga apparel ekslusif.

Pada booth di Pertamax area, hadir motor supersport beraura balap CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru saja diluncurkan.

Baca juga: Para Pebalap MotoGP Tanggapi Tantangan Udara Panas di Mandalika 2022

Superbike seharga Rp 1.058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.

Selain itu juga ada CBR250RR, CBR150R, ditemani Honda PCX160, Honda ADV150, dan Honda Vario 160. Sejumlah apparel dan aksesori yang menempel pada sepeda motor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary di booth Hondadok AHM Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary di booth Honda

Di sisi lain, booth AHM juga hadir di area Enduro yang menampilkan tiga produk, Honda Vario 160, CB150X, dan CBR150R. Ketiganya ditemani berbagai apparel dan aksesori yang bisa dibawa pulang sebagai pelengkap koleksi atau merchandise.

Baca juga: Gresini Racing Tutup Hari Pertama MotoGP Mandalika Dengan Positif

”Parsipasi aktif kami dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika ini dengan hadirnya berbagai booth, menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP. Kami juga secara total ingin menemani konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi mereka,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya dalam keterangan resminya.

Pada gelaran GP Mandalika, AHM secara ekslusif memperkenalkan untuk pertama kalinya apparel seri Honda Racing Corporation (HRC).

Apparel tersebut dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya sporti, untuk mendampingi kegiatan berkendara atau menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com