Kompas.com - 10/03/2022, 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Daihatsu Rocky merupakan salah satu SUV yang terkenal pada masanya. Hadir di Indonesia sejak 1980an hingga akhir 1990an, SUV ini menjadi varian dari Daihatsu Taft. 

Nama Rocky sudah terlebih dulu diterima oleh konsumen di Indonesia. SUV ini merupakan varian lain dari pendahulunya, Daihatsu Taft. Rocky keluaran terdahulu dilengkapi dengan mesin diesel 2.800 cc serta berpenggerak 4x4.

Baca juga: Harga Daihatsu Rocky Turun Tipis, Ini Penjelasannya

Berbeda dengan dulu, saat ini model terbaru Rocky lebih mengusung konsep kompak dan kapasitas mesin kecil, model terdahulunya terkenal mengotak dan gagah. Selain itu, Rocky juga dikatakan handal untuk bermanuver di medan offroad.

Saat ini, masih banyak ragam pilihan Daihatsu Rocky bekas di pasar mobil bekas yang bisa dijadikan pertimbangan. Harga yang bervariasi biasanya disebabkan oleh perbedaan kondisi umum mobil, tahun pemakaian, kelengkapan surat-surat dan lainnya.

Daihatsu Rocky 1.2L ADS ManualKOMPAS.com/Ruly Daihatsu Rocky 1.2L ADS Manual

Baca juga: Lupa Bawa Dompet, Apakah Boleh Mengandalkan Foto SIM di Ponsel?

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada beberapa bursa mobil bekas daring pada Kamis (10/3/2022), berikut ini ragam pilihan dan harga Daihatsu Rocky bekas per Maret 2022:

Daihatsu Rocky 1.2 M tahun 2022, Rp 185 juta

Daihatsu Rocky 1.2 X tahun 2022, Rp 176 juta

Daihatsu Rocky 1.0 R TC tahun 2022, Rp 199 juta

Daihatsu Rocky R TC 1.0 R AT tahun 2021, Rp 240 juta

Daihatsu Rocky 1.2 M tahun 2021, Rp 193 juta

Daihatsu Rocky 1.0 R TC ADS tahun 2021, Rp 190 juta

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.