Pilihan SUV Bekas di Bawah Rp 80 Juta, Dapat CR-V, Rush dan Terios

Kompas.com - 20/12/2021, 16:39 WIB
Honda CR-V bekas tahun 2005 Honda CR-V bekas tahun 2005

 

JAKARTA, Kompas.com – Mobil jenis Sport Utility Vechile (SUV) tidak pernah kehilangan pecinta. Tak hanya multifungsi, mobil ini memiliki rancangan khusus untuk bepergian ke berbagai medan.

Oleh karena itu, mobil bekas SUV selalu menjadi buruan banyak orang. Sejatinya, SUV cocok untuk kontur jalanan di Indonesia, dengan modal bodi yang besar serta jarak titik terendah dari tanah (ground clearance) yang tinggi.

Baca juga: Bisa Melakukan Test Drive Mobil Bekas di Rumah

Dengan dana Rp 80 jutaan, mobil SUV bekas dengan yang modelnya dan spesifikasi yang masih bagus sudah bisa dibawa pulang.

Sebut saja Honda CR-V tahun 2005, yang bisa ditebus dengan angka Rp 75 juta. Lalu ada Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang bisa dibeli dengan banderol Rp 70 jutaan.

Kini membeli mobil bekas juga bisa secara online lewat beberapa layanan situs jual beli mobil.
Namun, membeli mobil bekas selalu terkendala dengan usia dari mobil. Oleh karena itu, pembeli harus lebih teliti saat mengecek mobil SUV bekas yang akan dibeli.

Berikut adalah beberapa pilihan mobil bekas SUV dengan harga kurang dari Rp 80 jutaan dilansir dari berbagai situs jual beli mobil bekas, Senin (20/12/2021).

Daihatsu Terios 2007 Rp 76 juta

Toyota Rush Rp 79 juta

Honda CR-V 2005 Rp 75 juta

Suzuki Escudo 1994 Rp 46 juta

Suzuki Sidekick 1995 harga Rp 50 juta

Hyundai Tucson 2005 Rp 45 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.