[POPULER OTOMOTIF] Gage di Puncak dan Sentul Berlaku | Sambutan Dingin Quartararo buat Morbidelli

Kompas.com - 10/09/2021, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor akan menerapkan pembatasan mobil dan motor melalui skema ganjil genap nomor polisi di kawasan Puncak Bogor dan Sentul secara resmi, usai dilakukan uji coba pekan lalu.

Langkah tersebut bahkan disetujui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan melihat efektifitas kebijakan itu pada Jumat-Minggu atau 3-5 September 2021.

Hanya saja, pihak terkait belum mengungkapkan ruas-ruas yang berlaku ganjil genap. Bila mengacu selama tahap uji coba, maka ada tujuh titik pemeriksaan.

Rinciannya ialah pintu Tol Ciawi, Simpang Gadog, Rainbow Hills, pos penutupan arus Cibanon, pos penutupan arus Bendungan, dan dua lokasi di kawasan Sentul.

Sementara itu, artikel mengenai tanggapan dingin Fabio Quartararo terhadap Franco Morbidelli yang akan jadi rekan satu tim lagi jadi perhatian tersendiri.

Pasalnya, pebalap Perancis itu mengatakan hanya fokus pada tujuannya menjadi juara dunia MotoGP.

Berikut 5 artikel terfavorit di kanal Kompas Otomotif pada Kamis, 9 September 2021:

1. Ganjil Genap di Puncak dan Sentul Resmi Berlaku

Sejumlah kendaraan melintas di jalur Puncak Cianjur, Jawa Barat, Kamis (2/9/2021) petang. Terhitung hari ini jajaran Satlantas Polres Cianjur mulai memberlakukan ganji genap.KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN Sejumlah kendaraan melintas di jalur Puncak Cianjur, Jawa Barat, Kamis (2/9/2021) petang. Terhitung hari ini jajaran Satlantas Polres Cianjur mulai memberlakukan ganji genap.

Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor akan menerapkan pembatasan mobil dan motor melalui skema ganjil genap nomor polisi di kawasan Puncak Bogor dan Sentul secara resmi, usai dilakukan uji coba pekan lalu.

Langkah tersebut bahkan disetujui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan melihat efektifitas kebijakan itu pada Jumat-Minggu atau 3-5 September 2021.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.