Servis Berkala Toyota GR Sport, Veloz Rp 7 Jutaan sampai 100.000 Km

Kompas.com - 15/08/2021, 14:41 WIB
Veloz GR Sport resmi melucur, dijual terbatas TAMVeloz GR Sport resmi melucur, dijual terbatas
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota baru saja meluncurkan sejumlah model baru dengan embel-embel GR Sport. Seperti diketahui, varian ini merupakan pengganti varian TRD Sportivo yang sudah ada sebelumnya.

Tercatat ada 6 model yang mendapatkan varian GR Sport, yaitu Raize GR Sport, Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, dan Veloz GR Sport.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, mengatakan, pihaknya telah siap membantu perawatan dan perbaikan kendaraan GR Sport yang baru meluncur di Indonesia.

Baca juga: Tips Saat Bertemu Bus Ugal di Jalan Tol, Jangan Panik

Toyota Fortuner GR SportDok. TAM Toyota Fortuner GR Sport

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memiliki fasilitas bengkel yang lengkap dan modern,” ujar Tara, dalam keterangan resmi (14/8/2021).

“Termasuk biaya servis berkala yang ringan dan promo after sales seperti Paket Spontan yang bisa dimanfaatkan melalui Auto2000 Digiroom,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, kendaraan baru Toyota mendapatkan gratis biaya jasa dan parts untuk servis berkala 1.000 km atau 1 bulan pertama.

Baca juga: Truk Terjun ke Laut Akibat Pedal Gas Macet, Ini Saran dari KNKT

Toyota Yaris GR SportDok. TAM Toyota Yaris GR Sport

Lanjut gratis biaya jasa untuk servis berkala 10.000 – 50.000 km atau sampai 4 tahun di bengkel Auto2000, kecuali untuk unit komersil, Etios Sedan, dan pembelian CBU non TAM.

Untuk pengguna Toyota yang jarak tempuh mobilnya telah melewati 50.000 km atau tidak memiliki kuota free service, dapat memanfaatkan Paket Spontan.

Paket ini memberikan opsi gabungan servis berkala besar dan kecil dengan harga yang terasa ringan di kantong. Dengan penghematan sekitar 34 persen dari biaya servis berkala normal.

Baca juga: Akhir Pekan, Ganjil-Genap di Jakarta Tetap Berlaku

Toyota Rush GR SportTAM Toyota Rush GR Sport

Berikut ini estimasi total biaya servis berkala Toyota GR Sport sampai dengan 100.000 Km di Auto2000:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.