Ratusan Karya Berlomba di Modifikasi Digital Honda City

Kompas.com - 04/08/2021, 16:21 WIB
Kompetisi Honda City Hatchback NeverTooLavish HPMKompetisi Honda City Hatchback NeverTooLavish

JAKARTA, KOMPAS.com – Kompetisi City Hatch Art yang diusung oleh PT Honda Prospect Motor dan juga NaverTooLavish telah menarik perhatian para desainer digital untuk membuat karya kreatif menggunakan Honda City Hatchback RS.

Ajang layaknya modifikasi digital yang dibuka sejak 25 Juni – 30 Juli 2021, berhasil mengumpulkan lebih dari 400 karya.

Sepanjang kompetisi berjalan, Honda pun telah mengumumkan secara berkala pemenang mingguan atau Weekly Winner pada akun instagram serta facebook @Hondaisme.

Dengan tema “City Light & Vibrant”, para juri telah memilih 5 pemenang mingguan yang datang dari berbagai daerah.

Baca juga: Mitsubishi Perpanjang Masa Garansi Saat PPKM Level 3 dan 4

Pertama ada Dani Anggoro (Jakarta), Deon Deliano (Batam), Denny (Jakarta), Junofendro (Padang), dan terakhir Gema Septian Dirgantoro (Depok).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kompetisi City Hatch Art berhasil menjadi salah satu platform bagi para desainer virtual untuk dapat menyalurkan bakatnya. Para Weekly Winner yang terpilih pun telah menampilkan desainnya yang orisinil dengan gaya anak muda dalam City Hatch Culture,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resmi, Rabu (4/8/2021).

Pemenang weekly winner City Hatch Art, Dani Anggoro (Jakarta).HPM Pemenang weekly winner City Hatch Art, Dani Anggoro (Jakarta).

Sementara itu, Bernhard Suryaningrat, Co-Founder dari NeverTooLavish menambahkan kelima weekly winner tersebut secara general memiliki visual yang sesuai dengan tema, mulai dari warna, serta komposisinya.

“Keberanian dalam bermain aksen dan warna yang colorful juga jadi nilai plus tersendiri. Mengingatkan saya pada mobil-mobil di game, menurut saya hanya butuh sedikit lagi penyesuaian dan penambahan objek yang mendukung dengan konsep yang sudah ditentukan. Tapi overall keren-keren banget!” kata Bernhard.

Baca juga: Operasional Damri Selama PPKM Anjlok 75 Persen

Nantinya, juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000, dan juara ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000. Tidak hanya itu, 12 kontestan terbaik juga akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 2.000.000.

Finalis 15 besar akan segera diumumkan pada tanggal 6 Agustus mendatang yang dilanjutkan dengan pengumuman 3 pemenang utama pada 18 Agustus 2021 di instagram Honda; @hondaisme.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.