Daftar Harga Isuzu Panther Bekas, Mulai Rp 90 Jutaan

Kompas.com - 29/06/2020, 10:20 WIB
Ilustrasi Isuzu Panther GridOto.comIlustrasi Isuzu Panther
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana Isuzu untuk menghentikan produksi Panther rupanya ditunda. Hal ini seiring dengan mundurnya penerapaan standar emisi gas buang Euro IV untuk mobil diesel yang semula dijadwalkan pada April 2021 menjadi 2022.

Alhasil, mobil yang memiliki julukan rajanya diesel itu pun akan tetap diproduksi lagi. Kondisi ini pun diungkapkan oleh Attias Asril, General Manager Marketing Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

"Selama masih ada kesempatan dan napas, akan kami jual. Dengan mundur satu tahun, siapa tahu enggak jadi lagi dan Panther akan tetap ada," kata Attias beberapa hari lalu.

Baca juga: Alasan Mobil Tak Perlu Nyalakan Lampu Siang Hari Seperti Motor

Iustrasi Isuzu PantherIsuzu Astra Iustrasi Isuzu Panther

Melihat dari harga barunya, ternyata Isuzu Panther yang dipasar dengan empat varian ini pun banderol dengan harga yang cukup tinggi. Kisarannya mulai Rp 292,9 juta hingga Rp 342,3 juta.

Namun bagi Anda yang masih tertarik dengan Panther, bisa melirik banderol yang ditawarkan di pasar mobil bekas. Dari penelusuran di beberapa situs jual-beli online, kisaran harganya bervariasi.

Agar tidak terlalu tua, maka penelusuran dibatasi untuk usia 10 tahun terakhir atau keluaran 2010 ke atas. Berikut daftar harga bekasnya ;

Isuzu Panther di pasar mobil bekas cukup banyak dicari.tribunnews.com Isuzu Panther di pasar mobil bekas cukup banyak dicari.

- Isuzu Panther LV Turbo 2010 : Rp 98 - Rp 117 jutaan.

- Isuzu Panther Touring Turbo 2012 MT : Rp 115 - Rp 120 jutaan.

- Isuzu Panther 2.5 LV 2013 MT : Rp 122 - Rp 128 jutaan.

- Isuzu Panther LM Manual 2014 : Rp 125 - 130 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X