[VIDEO] Mudahnya Cara Mengganti Wiper Mobil Kesayangan

Kompas.com - 14/05/2020, 08:42 WIB
Deretan mobil baru selesai diservis yang diparkir dengan posisi wiper diangkat. Kompas.com/Alsadad RudiDeretan mobil baru selesai diservis yang diparkir dengan posisi wiper diangkat.

JAKARTA, KOMPAS.COM - Banyaknya waktu di rumah bagi pemilik kendaraan ada baiknya dimanfaatkan untuk melihat kondisi mobil dan motor kesayangan. Bagi pemilik mobil, salah satu yang dapat dilakukan adalah pemeriksaan kondisi wiper pada kaca.

Wiper menjadi perangkat penting untuk membersihkan area pandang selama berkendara baik saat cuaca hujan atau berdebu. Wiper yang bekerja dengan baik akan menyapu air dengan sempurna tanpa meninggalkan jejak air.

Baca juga: Lakukan 4 Kebiasaan Ini jika Ingin Wiper Mobil Lebih Awet

Selama di rumah, pemilik dapat mengganti wiper dengan memperhatikan ukuran wiper di kaca depan dan belakang. Setelah mengetahui ukurannya, pembelian juga dapat dilakukan melalui situs jual beli online yang meminimalkan pertemuan dengan orang lain untuk mematuhi kondisi PSBB.

Lantas bagaimana cara mengganti wiper selama di rumah? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X