Daihatsu Belum Punya Terios Facelift, Hanya ada Edisi Spesial

Kompas.com - 20/02/2020, 11:22 WIB
Terios 7 Wonders Kolaka Terios 7 Wonders Kolaka

TANGERANG, KOMPAS.com – Segmen low SUV (sport utility vehicle) baru saja kedatangan pemain baru yang Suzuki XL7, yang menantang duet Astra Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Lalu, apakah bakal ada pergerakan dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai upaya mempertahankan posisi Terios dari ancaman produk lain?

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM menyatakan, pihaknya belum memiliki rencana buat meluncurkan versi facelift dari Terios. Padalah sejak diluncurkan 2017, All New Terios belum memiliki ubahan.

“Belum ada rencana facelift untuk Terios, tapi nanti di GIIAS, kita punya yang namanya special edition untuk Terios,” kata Amelia Tjandra, Rabu (19/2/2020).

Baca juga: Tren Minibus Turun, Peminat Suzuki APV Banyak Beralih ke Ertiga

Terios 7 Wonders Kolaka Terios 7 Wonders Kolaka

Hanya saja detail dari edisi spesial Terios ini belum bisa dibocorkan. Hal yang bisa dikatakan, edisi spesial tersebut mirip dengan varian custom yang sebelumnya sudah pernah diperkenalkan.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menambahkan kalau edisi spesial Terios yang akan diluncurkan pada GIIAS 2020 bukan produk yang terbatas, tetapi varian baru dari Terios.

“Kalau yang dijual di GIIAS saja, itu namanya limited edition. Sedangkan yang dijual lagi setelah GIIAS, dinamakan special edition,” kata Hendrayadi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X