All New Honda BeAT Series Meluncur di Jawa Barat

Kompas.com - 10/02/2020, 14:48 WIB
Honda BeAT meluncur di Jawa Barat Honda BeAT meluncur di Jawa Barat

BEKASI, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat resmi memperkenalkan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (8/2/2020).

General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, sepanjang 2019 BeAT series berhasil terjual 447.292 unit di Jawa Barat.

Sebagai skutik Honda terlaris, BeAT series kini hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

"Hadirnya All New Honda BeAT series akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik. Kami menargetkan All New Honda BeAT series dapat terjual sebanyak 35.000 unit per bulan di Jawa Barat," ujar Lerri dalam siaran resmi, Senin (10/2/2020).

Baca juga: Ragam Aksesori RCB untuk Honda BeAT 2020

All New BeAT dan BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

All New Honda BeAt meluncur di awal tahun 2020Gilang Satria/Kompas.com All New Honda BeAt meluncur di awal tahun 2020

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New BeAT hadir dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.900.000.

Baca juga: Oli Mesin BeAT 2020 Hanya 650 Mililiter, Jangan Kelebihan saat Ganti Oli

Selanjutnyactipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.525.000 On The Road Bandung).

All New Honda BeAT KOMPAS.com/Gilang All New Honda BeAT

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.625.000 (On The Road Bandung).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.550.000 (On The Road Bandung).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X