[POPULER OTOMOTIF] Mobil Bekas Rp 70 Jutaan | Tilang Elektronik di JLNT Casablanca

Kompas.com - 05/02/2020, 06:02 WIB
Beragam pilihan mobil dari berbagai tahun tersedia di bursa mobil bekas Kompas.com/DioBeragam pilihan mobil dari berbagai tahun tersedia di bursa mobil bekas

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai mobil bekas cukup menarik perhatian masyarakat. Selain bisa dapat harga murah, pilihannya juga sangat beragam, mulai segmen SUV, MPV, hingga City Car.

Selain itu, yang tidak kalah menarik lagi soal rencana penerapan tilang elektronik di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca. Pemilihan jalan itu karena banyak pemotor melintas di jalur itu.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Selasa 4 Februari 2020:

1. Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan, Bisa Dapat CR-V hingga BMW

Honda CR-V generasi kedua Honda CR-V generasi kedua

Tak ada patokan harga khusus untuk membeli mobil bekas. Sebab, bisa menyesuaikan dengan dana yang dimiliki oleh konsumen.

Misalnya, dengan kocek sekitar Rp 70 juta, tentu Anda mendapat pilihan mobil bekas yang lebih beragam ketimbang dengan dana Rp 50 jutaan.

Nah, di angka Rp 70 jutaan, ada cukup banyak model yang bisa dipilih. Rata-rata merupakan mobil yang diproduksi tahun 2000-an ke atas.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan, Bisa Dapat CR-V hingga BMW

2. Motor Lewat Jalan Layang Casablanca Bakal Kena Tilang Elektronik

Pengendara sepeda motor terlihat masih melintasi jalan layang non tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2018).KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA Pengendara sepeda motor terlihat masih melintasi jalan layang non tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2018).

Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, menjadi favorit bagi pengendara sepeda motor untuk terhindar dari kemacetan yang terjadi di jalan bawah.
Padahal, roda dua dilarang melintas di atas karena berbahaya bagi keselamatan banyak orang.

Apabila pemotor nekat tetap melintas di JLNT Casablanca, dalam waktu dekat akan dikenakan tilang elektronik alias Electronic Traffic Law Enforcement ( ETLE).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X