Bamsoet Pamer Skuter Listrik Gesits Berkelir Kuning di Garasi

Kompas.com - 30/01/2020, 07:42 WIB
Masinton berpose di sebelah skuter listrik Gesits dalam unggahan Instagram pribadi Bambang Soesatyo. @bambang.soesatyoMasinton berpose di sebelah skuter listrik Gesits dalam unggahan Instagram pribadi Bambang Soesatyo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengunggah sebuah foto di akun resmi Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut juga memiliki satu unit motor listrik.

Bamsoet sendiri tidak ada dalam foto tersebut, melainkan Masinton Pasaribu, anggota DPR RI periode 2019-2024. Masinton berpose di samping skuter listrik Gesits. Sedangkan di belakangnya, terdapat Harley-Davidson tipe Electra Glide.

Baca juga: Akhirnya, Skuter Listrik Gesits Mulai Dikirim ke Konsumen

"Iya, beliau juga punya satu unit. Memang sengaja pesan warna berbeda," ujar Harun Sjech, CEO PT Gesits Technologies Indonesia, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Gesits sendiri dipasarkan hanya dengan tiga pilihan warna, antara lain merah, putih, dan hitam. Untuk harganya, dibanderol Rp 24,95 juta (off the road).

Baca juga: Menko Maritim Dorong Motor Listrik Gesits Dipakai BUMN

Menariknya dari unggahan Bamsoet tersebut, Gesits berkelir kuning tersebut masih menggunakan pelat nomor polisi sementara. Belum menggunakan pelat nomor berwarna hitam.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X