Cerita Kobe Bryant yang Cinta dengan Supercar Italia

Kompas.com - 27/01/2020, 10:56 WIB
Kobe Bryant salah satu selebritas yang terkenal menyukai supercar Italia hotcars.comKobe Bryant salah satu selebritas yang terkenal menyukai supercar Italia
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Legenda NBA Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020). Helikopter yang ditumpangi Kobe jatuh di kawasan Calabasas, yang berjarak sekitar 48 km dari Los Angeles.

Semasa hidupnya, Kobe terkenal memiliki etos kerja dan punya banyak prestasi di dunia bola basket. Di masa pensiunnya, Kobe masih sama sibuknya seperti saat menjadi atlet.

Beragam tawaran pekerjaan datang, belum lagi investasinya di berbagai bidang seperti teknologi, atletik, dan hiburan.

Baca juga: Pelat Kecil di Anak Kunci Mobil Ini Hilang, Bisa Rugi Jutaan Rupiah

Beragam koleksi mobil Kobe Bryant, salah satunya Jeep Wrangler Call of Duty: Black Ops Editionhotcars.com Beragam koleksi mobil Kobe Bryant, salah satunya Jeep Wrangler Call of Duty: Black Ops Edition

Bahkan Kobe menjadi salah satu atlet yang pernah masuk penghargaan Oscar. Tak mengherankan jika Kobe memiliki banyak properti hingga mobil mewah.

Melansir dari Business Insider, Kobe sebetulnya lahir di Amerika Serikat, namun ia tumbuh besar di Italia. Hal ini yang membuatnya sangat menyukai supercar Italia seperti Ferrari ataupun Lamborghini.

Tercatat ia memiliki beberapa jenis kendaraan tersebut, mulai dari Ferrari 458 Italia dan F430, serta Lamborghini Murcielago, juga Aventador.

Baca juga: Apa yang Dilakukan jika Tombol Pengunci Tuas Transmisi Matik Rusak

Atas prestasinya dalam dunia bola basket, Kobe Bryant pernah dihadiahi Chevrolet Impala oleh Snoop Dog.hotcars.com Atas prestasinya dalam dunia bola basket, Kobe Bryant pernah dihadiahi Chevrolet Impala oleh Snoop Dog.

Laman Hot Cars melaporkan, Kobe pernah tampil di sampul majalah DUB sambil duduk di depan Murcielago lansiran 2004. Saat itu Kobe menjadi salah satu pemilik supercar Italia yang hanya diproduksi 4.099 unit di seluruh dunia.

Kobe memang suka berkendara dengan kecepatan tinggi, Ferrari dan Lamborghini jadi dua merek yang bisa memenuhi hasratnya. Kabarnya saat ia kecil bukan poster pebasket yang menempel di kamarnya, melainkan sebuah supercar.

Pengalaman tinggal di Eropa turut membuatnya menyukai mobil-mobil mewah yang menyimbolkan status, ketenaran, dan kekayaan. Di samping supercar, Kobe juga memiliki sedan mewah seperti Bentley Azure Mulliner dan Continental GT.

Tak ketinggalan SUV besar layaknya Cadillac Escalade dan Jeep Wrangler Special Edition. Kobe juga memiliki sebuah muscle car Chevrolet Impala lansiran 1964, yang kabarnya merupakan hadiah dari rapper Snoop Dog atas prestasinya dalam kancah bola basket.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.