Estimasi Harga Yamaha NMAX Terbaru

Kompas.com - 03/12/2019, 06:32 WIB
Yamaha Nmax 2020 Yamaha Nmax 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari model skuter matik andalannya, NMAX di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Memiliki perpaduan jiwa TMAX dan XMAX, skutik bertubuh gambot ini sudah dilengkapi berbagai fitur modern yang menambah sensasi berkendara.

Namun, pihak YIMM masih belum merilis harga resmi dari NMAX model 2020 ini. Tidak diketahui alasannya, namun skuter maxi itu disebut siap dijual tahun depan di pasar roda dua nasional.

Baca juga: Yamaha NMAX Terbaru, Hasil Perpaduan TMAX dan XMAX

 

Yamaha Nmax 2020 Yamaha Nmax 2020

Berbincang bersama KOMPAS.com, salah satu wiraniaga motor Yamaha membocorkan sedikit harga dari NMAX terbaru. Menurutnya, produk andalan Yamaha Indonesia ini akan dibanderol sekitar Rp 30 jutaan.

"Sekitar Rp 30 juta sampai Rp 31,5 jutaan, tergantung pada BBN-KB dan pajak lainnya di tahun depan. Sebab, motor mulai ditawarkan ke konsumen di 2020," katanya, di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Yamaha luncurkan tiga produk dipenghujung 2019 Yamaha luncurkan tiga produk dipenghujung 2019

Terkait ketersediaan motor di diler sendiri, diperkirakan masuk pada semester pertama tahun depan.

"Semoga seperti itu, tergantung pusat saja. Namun sudah banyak teman-teman juga yang bertanya," ujar dia.

Baca juga: Yamaha NMAX Terbaru, Hasil Perpaduan TMAX dan XMAX

All New Yamaha NMAX sebagai generasi terbaruStanly Ravel/Kompas.com All New Yamaha NMAX sebagai generasi terbaru

Hal ini sebenarnya senada dengan pernyataan Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti. Menurut dia, kisaran harga NMAX baru, yaitu Rp 30 jutaan.

"Karena model 2020, nanti kita akan fixed. Ditambah ada pajak BBN-KB Jakarta yang masih naik lagi. Tapi kisarannya Rp 30 jutaan," kata dia.

Sebagai informasi, mengutip laman resmi Yamaha harga NMAX model saat ini dijual Rp 27,7 juta untuk non ABS dan Rp 31,4 juta untuk yang ABS. Harga tersebut sudah berstatus on-the-road DKI Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X