Ini Wanita Pertama yang Punya Lambretta di Indonesia

Kompas.com - 27/11/2019, 18:40 WIB
Pemilik Lambretta Foto: Bayu NurpatriaPemilik Lambretta
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara pembukaan diler pertama Lambretta di Indonesia juga diwarnai dengan seremoni penyerahan sertifikat kepada Monica Pangkey, konsumen wanita pertama Lambretta Indonesia.

Seremoni ini merupakan penegasan Lambretta yang sudah mulai proses pengiriman motor kepada konsumen pada September 2019. Sejak unitnya sendiri bisa dipesan Mei lalu di ajang IIMS 2019.

Baca juga: Lambretta, Gesits dan Selis Ikut Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Lambretta punya Monica ialah Lambretta V-125 warna Blue Mint Supergloss. Wanita asal Jakarta ini mengaku kepincut membeli Lambretta karena warna dan desainnya yang tak lekang zaman.

Pemilik Lambretta Foto: Bayu Nurpatria Pemilik Lambretta

" Motor ini merupakan motor dan sekaligus skuter pertama saya. Sebelumnya saya naik motor cuma pinjam-pinjam motor teman saja. Motor ini saya buat pakai harian sih," kata Monica di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Namun perkenalan Monica pada Lambretta ternyata sudah berlangsung lama. Dia mengatakan saat kecil kakeknya juga punya Lambretta. Sehingga waktu tahu merek asal Italia ini bakal masuk Indonesia dia kepingin beli.

Baca juga: Lambretta LI, Skuter Jadul yang Harganya Selangit

"Kakek saya punya Lambretta lama jadi saya sudah familiar dengan merek ini. Tapi ini memang lebih pas saja timing-nya, pas aku emang lagi pengin cari motor untuk menunjang aktivitas aku," katanya.

Monica mengatakan, ke depan dia tertarik ikut komunitas pemakai Lambretta, apalagi jika ada yang khusus perempuan. Namun saat ini dia mengatakan masih nyaman jika berpegian sendirian.

"Waktu itu aku coba test ride di diler, ternyata motornya enak. Selama ini aku naik motor tapi tidak harian. Karena warnanya juga bagus dan seperti cocok buat peremuan aku beli," kata Monica.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X