Lambretta Buka Diler Pertama di Indonesia

Kompas.com - 27/11/2019, 17:07 WIB
Pembukaan diler Lambretta Foto: Bayu NurpatriaPembukaan diler Lambretta
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Skuter Motor Indonesia (SMI), distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan pembukaan diler pertama Lambretta di wilayah Ampera, Pejaten, Jakarta Selatan.

Bertempat di Jl Ampera Raya No 4, diler pertama Lambretta di Indonesia ini memiliki luas 280 m2 dan dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), serta dilengkapi dengan tiga layanan untuk servis.

Baca juga: Lambretta Indonesia Siap Hadirkan Motor Listrik G-Special

Menariknya pendirian diler ini menyusul setelah peluncuran perdana Lambretta pada Mei silam. Artinya pembukaan diler baru hadir enam bulan sejak unitnya diperkenalkan pertama kali ke publik.

Pembukaan diler Lambretta Foto: Bayu Nurpatria Pembukaan diler Lambretta

Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum selaku induk PT SMI, mengatakan, pembukaan diler menyusul sebab pihaknya ingin memastikan semua berjalan lancar sebelum ''rumah pertama resmi dibuka."

"Buka showroom sebetulnya tidak susah karena tinggal buka, ada motor ada bengkel jadi, tapi kita ingin pastikan orang ke sini itu adalah rumah Lambretta pertama di Indonesia. Kami ingin pastikan semua siap," kata Ade di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Baca juga: Hampir 6 Bulan, Lambretta Akhirnya dikirim ke Konsumen

Ade mengatakan, di luar pembukaan diler, Lambretta memastikan bahwa perusahaan siap untuk memfasilitasi konsumen. Melewati semua regulasi yang harus dilakukan untuk menjamin kepemilikan motor.

"Kita tahu bahwa impor motor dari luar tidak mudah sebab kita bicara homologasi, kuota, dan akhirnya setelah itu selesai kita pede mulai delivery mulai September dan November ini buka diler. Jadi kita pastikan waktu kita buka tidak asal buka," kata Ade.

Diler buka tujuh hari dalam seminggu. Baik untuk layanan purna jual hingga pengadaan spareparts. Rinciannya Senin-Jumat pukul 10.00-19.00 WIB, Sabtu pukul 09.00 WIB dan Minggu pukul 07.00-14.00 WIB.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X