Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lambretta Buka Diler Pertama di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Skuter Motor Indonesia (SMI), distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan pembukaan diler pertama Lambretta di wilayah Ampera, Pejaten, Jakarta Selatan.

Bertempat di Jl Ampera Raya No 4, diler pertama Lambretta di Indonesia ini memiliki luas 280 m2 dan dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), serta dilengkapi dengan tiga layanan untuk servis.

Menariknya pendirian diler ini menyusul setelah peluncuran perdana Lambretta pada Mei silam. Artinya pembukaan diler baru hadir enam bulan sejak unitnya diperkenalkan pertama kali ke publik.

Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum selaku induk PT SMI, mengatakan, pembukaan diler menyusul sebab pihaknya ingin memastikan semua berjalan lancar sebelum ''rumah pertama resmi dibuka."

"Buka showroom sebetulnya tidak susah karena tinggal buka, ada motor ada bengkel jadi, tapi kita ingin pastikan orang ke sini itu adalah rumah Lambretta pertama di Indonesia. Kami ingin pastikan semua siap," kata Ade di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Ade mengatakan, di luar pembukaan diler, Lambretta memastikan bahwa perusahaan siap untuk memfasilitasi konsumen. Melewati semua regulasi yang harus dilakukan untuk menjamin kepemilikan motor.

"Kita tahu bahwa impor motor dari luar tidak mudah sebab kita bicara homologasi, kuota, dan akhirnya setelah itu selesai kita pede mulai delivery mulai September dan November ini buka diler. Jadi kita pastikan waktu kita buka tidak asal buka," kata Ade.

Diler buka tujuh hari dalam seminggu. Baik untuk layanan purna jual hingga pengadaan spareparts. Rinciannya Senin-Jumat pukul 10.00-19.00 WIB, Sabtu pukul 09.00 WIB dan Minggu pukul 07.00-14.00 WIB.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/27/170731815/lambretta-buka-diler-pertama-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke