Hampir 6 Bulan, Lambretta Akhirnya dikirim ke Konsumen

Kompas.com - 27/09/2019, 09:22 WIB
Seorang model berpose di sisi Lambretta V125 Special yang diluncurkan bersamaan dengan Lambretta V200 di Jakarta, Selasa (23/4/2019). Dua varian Lambretta dipasarkan dengan harga Rp 52,5 juta untuk Lambretta V200, dan Rp 44,5 juta untuk Lambretta V125. KOMPAS.com/GLORI K WADRIANTOSeorang model berpose di sisi Lambretta V125 Special yang diluncurkan bersamaan dengan Lambretta V200 di Jakarta, Selasa (23/4/2019). Dua varian Lambretta dipasarkan dengan harga Rp 52,5 juta untuk Lambretta V200, dan Rp 44,5 juta untuk Lambretta V125.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lambretta V-Special resmi meluncur akhir April dan kemudian buka pesanan Mei di IIMS 2019. Kini usai menunggu nyaris enam bulan, skuter asal Italia itu mulai dikirim ke konsumen.

Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia (SMI), pemegang lisensi Lambretta di Indonesia, mengatakan, motor produksi 2019 itu sudah sampai di Indonesia dan langsung dikirim ke pemilik.

Baca juga: Lambretta LI, Skuter Jadul yang Harganya Selangit

"Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” kata Donny dalam keterangan resmi, Kamis (26/9/2019).

Pengiriman Lambretta V-Special Foto: Istimewa Pengiriman Lambretta V-Special

Donny mengatakan, proses distribusi Lambretta V-Spesial akan terus berlangsung hingga akhir tahun nanti. Kendati demikian, SMI tetap membuka pemesanan, karena proses pre-order terus berjalan.

Baca juga: Komparasi di Atas Kertas Vespa GTS dan Lambretta V200

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Hari ini Lambretta memasuki babak baru dalam perjalanannya di Indonesia. Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya," katanya.

Lambretta V-Spesial punya dua varian yakni V125 dan V150 yang mana berbeda kubikasi mesin. Lambretta V200 dibanderol Rp 52,5 juta, sedangkan V125 ditaksir Rp 44,5 juta. Kedua harga merupakan perpajakan Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.