Bunga Cicilan Mobil Sesuai Tenor, Ada di Pameran Ini

Kompas.com - 22/11/2019, 17:14 WIB
Astra Auto Fest 2019 Foto: IstimewaAstra Auto Fest 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Auto Fest 2019 digelar mulai 22-24 November 2019 di di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Selama acara berlangsung pengunjung bisa menemukan berbagai promo menarik.

Toyota Astra Finance ( TAF), lembaga pembiayaan di bawah Grup Astra, yang menyediakan leasing untuk merek Toyota, Daihatsu dan Lexus, memberikan promo bunga sesuai tenor yang cukup ringan.

Baca juga: Mencoba Langsung Toyota GR Supra di Lintasan Balap

"Khusus di acara ini, pelanggan bisa menikmati bunga sesuai tenornya. Misalkan ambil cicilan 1 tahun bunganya hanya 1 persen, 2 tahun 2 persen, begitu sampai maksimal 5 tahun," kata Argha Fachsa, Head Sales Area TAF, di Tangerang, Jumat (22/11/2019).

Toyota Astra Financial ServicesKOMPAS.com/Gilang Toyota Astra Financial Services

Selain bunga yang tidur, TAF juga meringankan down payment (DP) hanya 15 persen. Bahkan bisa 10 persen dengan beberapa syarat. Termasuk gratis angsuran 1 tahun sampai
dengan Rp 50juta.

Argha mengatakan, program menarik lainnya selama acara yaitu ada Pre-Approved kendaraan bebas administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car (tukar tambah) dan fasilitas test drive.

Argha optimistis selama tiga hari pameran di BSD City, pihaknya mampu membiayai sebanyak 400 mobil, yang terdiri dari 350 unit dari merek Toyota, 45 unit dari Daihatsu, dan 5 unit dari Lexus.

Baca juga: Komunitas Sebut Toyota Sienta Lebih Laris di Thailand dan Malaysia

"Lebih banyak Toyota memang kita fokus di sana ya, Daihatsu kita targetnya hanya 45 sampai 50 unit. Untuk model saya kira akan banyak di model seperti LCGC, kemudian Avanza-Xenia atau Rush-Terios," katanya.

TAF hanya membiayai Toyota, Daihatsu dan Lexus, karena tiga merek tersebut satu grup di Toyota. TAF sendiri merupakan joint venture antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT Astra International Tbk.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X