Honda Resmi Ikut IIMS Motorbike Expo 2019, Bawa Motor Baru?

Kompas.com - 19/11/2019, 14:41 WIB
IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang Kompas.com/Setyo AdiIIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengikuti pameran khusus roda dua IIMS Motorbike Expo 2019, yang akan digelar pada 29 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Artinya, akan ada 11 merek sepeda motor yang meramaikan helatan perdana tersebut yakni, Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha. Sejauh ini, hanya Suzuki yang masih menyatakan absen.

Baca juga: Honda dan Suzuki Absen, Ini Kata Penyelenggara IIMS Motobike

Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan Supra X 125 FI kini punya grafis bodi baru, Kamis (1/3/2018).Dok. ASTRA HONDA MOTOR Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan Supra X 125 FI kini punya grafis bodi baru, Kamis (1/3/2018).

"Kami sudah putuskan bahwa Honda akan ikut serta dalam pameran IIMS Motorbike Expo 2019. Baru saja keputusan ini dibuat. Kemarin memang kami masih mempertimbangkannya," ujar General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbudin ditemui di Menara Astra, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Masuknya Honda di satu pameran otomotif bersama dengan Yamaha kembali mengulang persaingan ketat antara keduanya sejak beberapa tahun lalu. IIMS Motorbike Expo 2019 merupakan pameran pertama di tahun ini yang diikuti oleh Yamaha.

Baca juga: Dyandra Berbagi Ilmu di Luar Pelaksanaan IIMS

Aktivitas Yamaha di Pabrik Karawang. Tahun ini dicanangkan target penjualan lebih baik setiap bulan.Donny Apriliananda Aktivitas Yamaha di Pabrik Karawang. Tahun ini dicanangkan target penjualan lebih baik setiap bulan.

Adapun bocoran produk yang akan dibawa Honda pada pameran itu, Muhib masih enggan menyatakannya secara detail. Namun dipastikan akan banyak program menarik termasuk untuk Honda ADV 150.

"Clue-nya, kami akan bawa semua produk ini sudah dirilis. Untuk detailnya apa saja, nanti dilihat saja di pameran," ucap Muhib.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X