Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyandra Berbagi Ilmu di Luar Pelaksanaan IIMS

Kompas.com - 16/11/2019, 08:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) tidak hanya berkutat seputar pameran otomotif. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga konsisten untuk berbagi ilmu, salah satunya melalui seminar bisnis.

Tema yang diangkat dalam seminar cukup beragam. Seminar pertama yang digelar September lalu mengangkat topik bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah internasional.

Baca juga: IIMS Motobike 2019 Juga Peringati Hari AIDS Sedunia dengan Sunmori

Pada seminar kedua ini, topik yang diangkat adalah kekuatan dari digital marketing. Tujuan dari seminar ini adalah untuk memberikan wawasan dan kiat-kiat tentang cara menggunakan platform digital secara efektif sebagai strategi marketing sebuah bisnis atau produk.

Dyandra Promosindo menggelar seminar bersama Dyandra AcademyIstimewa Dyandra Promosindo menggelar seminar bersama Dyandra Academy

"Kami berinisiatif, ajang berbagi dan menimba ilmu dalam kemasan seminar, tidak hanya dapat ditemui di perhelatan 11 hari IIMS saja, tapi konsistensi akan kami hadirkan serial seminar jelang penyelenggaraan IIMS 9-19 April 2020 nanti. Kami berharap ini menjadi ajang sharing pengetahuan dari pelaku industri ke masyarakat umum," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2020, dalam keterangan resminya.

Pembicara dalam seminar ini juga sangat berkompeten, mulai dari Dahlan Dahi – Chief Digital Officer (CDO) Kompas Gramedia dan Vice President Entertainment News KG Media, Dian Gemiano – Chief Marketing Officer (CMO) Kompas Gramedia, Kemas Henry Kurniawan – Direktur PT. Astra Digital Internasional, dan Ano Wirontono – Youtube Content Creator.

Baca juga: Sunmori Khusus Motor Listrik di IIMS Motobike 2019

Kali ini, Dyandra Promosindo juga bekerja sama dengan Dyandra Academy, salah satu program baru Dyandra Promosindo. Dyandra Academy merupakan bakti dari kiprah Dyandra Promosindo di industri MICE dalam bidang pendidikan.

"Pada seminar kali ini kami bekerja sama dengan Universitas Trisakti, Universitas Budi Luhur, dan Politeknik Negeri Jakarta. Melalui kerjasama dengan Dyandra Academy ini diharapkan dapat menjangkau audience lebih luas seperti kalangan kampus dan profesional yang tertarik di industri MICE," tambah Rudi MF.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com