Mitsubishi Akan Hadirkan Produk Baru Keenam Tahun Ini

Kompas.com - 05/11/2019, 06:32 WIB
Penampakan Mitsubishi Xpander Limited Edition Kompas.com/Setyo AdiPenampakan Mitsubishi Xpander Limited Edition

JAKARTA, KOMPAS.com – Isu soal beredarnya produk baru Mitsubishi kembali menghangat memasuki akhir tahun. Kabarnya sebuah mobil baru siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) Naoya Nakamura, berujar, jika pihaknya tengah menyiapkan kejutan untuk pasar Indonesia.

“Sebentar lagi kita akan ada kejutan besar, event ini akan datang sebentar lagi,” ujarnya saat bertandang ke Menara Kompas, Senin (4/11/2019).

Baca juga: Cara Mitsubishi Sosialisasikan Mobil Listrik

Showroom ekslusif terbaru Mitsubishi Motors di Ginza, Tokyo, Jepang, Mi Garden, sama sekali tidak terasa seperti diler mobil.KOMPAS.com/Agung Kurniawan Showroom ekslusif terbaru Mitsubishi Motors di Ginza, Tokyo, Jepang, Mi Garden, sama sekali tidak terasa seperti diler mobil.

Seperti diketahui, Mitsubishi setidaknya telah meluncurkan beberapa model anyar sepanjang 2019. Mulai dari Outlander PHEV, Eclipse Cross, Triton baru, Pajero Sport Limited Edition, hingga beberapa varian baru Xpander.

Artinya kalau sampai Mitsubishi meluncurkan produk terbarunya lagi, berdasarkan hitungan kami hal tersebut akan menjadi mobil keenam tahun ini.

“Bagi kami ini adalah acara terbesar tahun ini, tak hanya penting bagi Mitsubishi tapi juga konsumen,” kata Nakamura.

Baca juga: Evolusi Bahasa Desain Dynamic Shield Mitsubishi pada konsep MI-TECH

                               Bocoran edisi khusus Xpander di IIMS 2019MMKSI Bocoran edisi khusus Xpander di IIMS 2019

Banyak yang penasaran dengan produk baru tersebut, namun Mitsubishi tampaknya belum mau mengungkap mobil yang dimaksud.

Meski begitu, Nakamura berujar jika teaser produk tersebut akan dirilis pada 5 November 2019 lewat beberapa sosial media Mitsubishi.

Sedangkan jadwal peluncuran belum diungkap secara resmi, namun diprediksi akan berlangsung pada pertengahan November ini.

“Jadi itu adalah world premiere teaser, sebab produk ini nantinya tak hanya untuk konsumen Indonesia. Kapan peluncurannya, tunggu info kami selanjutnya,” ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X