Cara Mitsubishi Sosialisasikan Mobil Listrik

Kompas.com - 27/10/2019, 17:11 WIB
Mitsubishi resmi masuk ke segmen kendaraan ramah lingkungan dengan memasarkan model baru, Outlander PHEV di GIIAS 2019. Gilang Satria/Kompas.comMitsubishi resmi masuk ke segmen kendaraan ramah lingkungan dengan memasarkan model baru, Outlander PHEV di GIIAS 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mensosialisasikan mobil listrik di Indonesia.

Kali ini, merek otomotif asal Jepang ini mengikuti kegiatan Jakarta Langit Biru, yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 di Patung Pemuda, Senayan, Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta dan MMKSI menghadirkan Outlander PHEV yang sudah resmi diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV Diaku Terlaris di Dunia

"Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas, namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Senayan, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Mitsubishi Outlander PHEV di Acara Jakarta Langit BiruKOMPAS.com / Aditya Maulana Mitsubishi Outlander PHEV di Acara Jakarta Langit Biru

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Irwan, keikutsertaan MMKSI pada ajang ini sejalan dengan komitmennya untuk memperbaiki keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia melalui "Start Now Project", yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan agar lebih baik.

Baca juga: Harga Toyota Prius PHEV Bisa Lebih Murah Dibanding Outlander PHEV

"Kami juga mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih. Kendaraan listrik merupakan salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan," kata dia.

Demi mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan Outlander PHEV yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD.

Kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle ini merupakan perpaduan motor listrik dan baterai dentgan mesin 2.4 L. Dilengkapi dengan teknologi elektrik terintegrasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.