Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Akan Hadirkan Produk Baru Keenam Tahun Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Isu soal beredarnya produk baru Mitsubishi kembali menghangat memasuki akhir tahun. Kabarnya sebuah mobil baru siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura, berujar, jika pihaknya tengah menyiapkan kejutan untuk pasar Indonesia.

“Sebentar lagi kita akan ada kejutan besar, event ini akan datang sebentar lagi,” ujarnya saat bertandang ke Menara Kompas, Senin (4/11/2019).

Seperti diketahui, Mitsubishi setidaknya telah meluncurkan beberapa model anyar sepanjang 2019. Mulai dari Outlander PHEV, Eclipse Cross, Triton baru, Pajero Sport Limited Edition, hingga beberapa varian baru Xpander.

Artinya kalau sampai Mitsubishi meluncurkan produk terbarunya lagi, berdasarkan hitungan kami hal tersebut akan menjadi mobil keenam tahun ini.

“Bagi kami ini adalah acara terbesar tahun ini, tak hanya penting bagi Mitsubishi tapi juga konsumen,” kata Nakamura.

Banyak yang penasaran dengan produk baru tersebut, namun Mitsubishi tampaknya belum mau mengungkap mobil yang dimaksud.

Meski begitu, Nakamura berujar jika teaser produk tersebut akan dirilis pada 5 November 2019 lewat beberapa sosial media Mitsubishi.

Sedangkan jadwal peluncuran belum diungkap secara resmi, namun diprediksi akan berlangsung pada pertengahan November ini.

“Jadi itu adalah world premiere teaser, sebab produk ini nantinya tak hanya untuk konsumen Indonesia. Kapan peluncurannya, tunggu info kami selanjutnya,” ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/05/063200015/mitsubishi-akan-hadirkan-produk-baru-keenam-tahun-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke