BMW Motorrad Pendekatan ke Orang Kaya di Jakarta Barat

Kompas.com - 01/11/2019, 13:40 WIB
Diler kedua Maxindo Moto di Puri Kembangan, Jakarta Barat. Foto: AndikadiegoDiler kedua Maxindo Moto di Puri Kembangan, Jakarta Barat.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Motorrad Indonesia meresmikan pembukaan diler baru di Puri Kembangan, Jakarta Barat. Ini merupakan diler kedua yang beroperasi selain di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans mengatakan, dipilihnya Jakarta Barat khususnya Puri Kembangan sebagai diler kedua, karena penggemar moge untuk area ini ternyata cukup banyak.

Baca juga: Menguji Performa Skutik BMW Motorrad C400GT

"Terbukti dari populasi moge dari rumah-rumah yang ada, membuat daerah ini cocok untuk memasarkan BMW Motorrad. Selain itu juga strategis bisa diakses dari Jakarta Utara dan Tangerang," kata Joe dalam keterangan resmi, Jumat (1/11/2019).

Diler kedua Maxindo Moto di Puri Kembangan, Jakarta Barat.Foto: Andikadiego Diler kedua Maxindo Moto di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Berdiri di atas lahan 1.756 m2 dengan luas bangunan 1.100 m2, diler dengan fasilitas 3S (Sales, Service Spareparts) ini memiliki fasilitas unik. Salah satunya Barbershop dan kafe untuk pengunjung.

Barbershop menyediakan layanan potong rambut, pijat refleksi, pembersih sepatu dan lainnya untuk pengenjung. Sedangkan kafe yang nantinya menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan.

Baca juga: Mengupas Desain BMW Motorrad C400GT

Konsumen juga bisa menikmati hidangan di area balkon yang telah disediakan dan diperbolehkan untuk merokok. Di lantai ini juga terdapat area menjual pakaian dan perlengkapan berkendara resmi BMW Motorrad.

Diler kedua Maxindo Moto di Puri Kembangan, Jakarta Barat.Foto: Andikadiego Diler kedua Maxindo Moto di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Di lantai dasar terdapat bengkel yang memuat 4 stall berikut juga gudang untuk suku cadang. Bengkel ini didukung dengan tenaga mekanik yang sudah memiliki standar dari BMW Motorrad.

“Tema ini kami usung dari budaya populer yang sekarang sedang tren di anak muda. BMW Motorrad sebagai brand, bukan hanya tentang memiliki motor tetapi juga a motorcycle that comes with experience,” katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X