Kawasaki Z H2 Meluncur di Tokyo Motor Show 2019

Kompas.com - 23/10/2019, 14:02 WIB
Kawasaki Z H2 di Tokyo Motor Show 2019 KOMPAS.com/Stanley RavelKawasaki Z H2 di Tokyo Motor Show 2019
|

TOKYO, KOMPAS.com - Selain Ninja 250 4-silinder, Kawasaki juga memamerkan sepeda motor baru, yaitu Kawasaki Z H2 di Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Motor itu merupakan versi naked dari sportbike Kawasaki H2.

Identitas keluarga H2 dapat dilihat dari sasis trelis warna hijau. Namun sasisnya tidak sama dengan H2, bentuk sasis Z H2 sedikit berbeda di bagian samping dari yang versi fairing untuk menonjolkan kesan otot.

Baca juga: Intip Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 4 Silinder

Kawasaki Z H2Foto: Kawasaki Kawasaki Z H2

Kendati sekilas mirip dengan H2 namun rupanya banyak detail yang berbeda dari Z H2. Perbedaannya terletak fairing, bentuk lampu depan, tangki dan bentuk buritan.

Kawasaki Z H2 dilengkapi mode berkendara agar bisa dibawa sesuai keperluan. Kawasaki juga memberikan sistem kontrol traksi KRTC supaya motor mudah dikendalikan.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 4-Silinder Resmi Meluncur

Kawasaki Z H2Foto: Kawasaki Kawasaki Z H2

Semua pengaturan ini dapat dikontrol melalui cluster instrumen LCD TFT berwarna yang juga dilengkapi konektivitas Bluetooth.

Kawasaki Z H2 mengusung mesin 998cc dengan tambahan supercharged dan mampu menghasilkan tenaga 200 PS dan torsi 137 Nm. Masih di bawah MV Agusta Brutale 1000 Serie Oro yang mengemas 211 PS.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X