All-New Honda Jazz Meluncur dengan Logo Baru

Kompas.com - 21/10/2019, 07:12 WIB
Logo baru All New Honda Fit Car and DriverLogo baru All New Honda Fit
|

 

TOKYO, Kompas.com - Honda Motor Co., Ltd sebagai prinsipal Honda di seluruh dunia, dipastikan akan meluncurkan All New Honda Jazz, pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019, 23 Oktober mendatang.

Honda Jazz atau di Jepang memiliki nama lain Honda Fit, ini terdaftar dalam generasi keempat. Meluncur di gelaran TMS 2019 atau TMS yang ke 46, All New Honda Jazz ini bakal berstatus World Premiere.

Sebelumnya, Honda juga sudah menerbitkan beberapa foto bocoran dari tampang terbaru All New Jazz, yang sudah beredar di dunia maya.

Baca juga: Honda Jazz Seken Punya Harga Jual Tinggi

Ada foto siluet secara keseluruhan, serta juga detail-detail kecil dari wajah depan serta lampu utana. Ada juga serpihan foto yang menunjukan bagian buritan dan lampu belakang.

Siluet All New Honda JazzCar and Driver Siluet All New Honda Jazz

Secara keseluruhan, bentuknya masih terlihat familiar, dengan kaca samping besar dan overhang depan dan belakang yang pendek.

Ada sedikit detail pembeda pada Jazz atau Fit generasi terbaru ini. Terpajang logo baru di bagian belakang.

Baca juga: Banderol Honda Jazz Naik di Oktober 2019

Belum diketahui info mengenai spesifikasi lebih mengenai All New Jazz ini. Seperti dikutip Honda Global, mesin masih mengandalkan 1,5 liter.

All New Honda Fit atau di Indonesia dikenal dengan Honda JazzCar and Driver All New Honda Fit atau di Indonesia dikenal dengan Honda Jazz

Namun, pada generasi terbaru ini dikabarkan akan terpasang versi mesim hibrida atau hybrid. Menarik untuk dinantikan, karena Honda Jazz adalah mobil yang cukup memiliki peminat di Indonesia.

Nantikan kabar selanjutnya mengenai Honda mobil dan juga Honda sepeda motor, langsung dari ajang Tokyo Motor Show 2019, hanya di Kompas.com.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X