Beli Fortuner dan Sienta Dapat Honda PCX, Begini Ceritanya

Kompas.com - 14/10/2019, 12:04 WIB
Toyota Fortuner VNTurbo KompasOtomotif-DonnyToyota Fortuner VNTurbo
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun diler mobil memberikan berbagai promo menarik. Hal ini dilakukan untuk menghabiskan stok, lebih baik jual murah ketimbang menumpuk sampai tahun depan.

Salah satu yang memberikan promo menarik adalah Auto2000. Jaringan penjualan terbesar Toyota di Indonesia ini memberikan promo menarik yaitu beli Fortuner dan Sienta tipe lama dapat hadiah Honda PCX 150.

Baca juga: Bamsoet Hobi Koleksi Mobil Mewah, Toyota Fortuner Jadi yang Termurah

Salah satu tenaga penjual Auto2000 yang dikonfirmasi Kompas.com, membenarkan hal tersebut, tapi dia menekankan bahwa hal itu merupakan subsidi diskon. Konsumen bisa pilih diskon Rp 35 juta atau hadiah motor PCX.

"Untuk unit Fortuner dan Sienta yang dapat PCX itu subsidi diskon sebetulnya. Jadi diskonnya Rp 35 juta, tapi kalau dapat PCX, konsumen tidak dapat diskon mobil barunya," kata tenaga penjual itu, Senin (14/10/2019).

Toyota Sienta Limited dengan body kit Modellista, cuma dijual 30 unit dan semuanya berwarna merah.Febri Ardani/otomania.com Toyota Sienta Limited dengan body kit Modellista, cuma dijual 30 unit dan semuanya berwarna merah.

Sales yang minta identitasnya ditutupi itu mengatakan, diskon Rp 30 juta atau hadiah PCX 150 itu hanya untuk unit Fortuner non TRD model lama. Artinya bisa VIN 2018 atau 2019 tapi yang model lawas.

Baca juga: Beli Sienta dan Fortuner, Langsung Bawa Pulang PCX 150

"Sienta pun sama, yang diskon itu Sienta lama. Bisa yang model 2018, itu lebih besar, tapi ada juga yang VIN 2019 tapi model yang lama, soalnya kan Sienta yang baru, baru meluncur," katanya.

Sales tersebut juga tidak bisa sebutkan jumlah unit Fortuner dan Sienta model yang didiskon, tapi yang jelas terbatas. Promo ini juga berlaku hanya di bulan Oktober dan selama persediaan masih ada.

Tak hanya memberikan diskon untuk Sienta dan Fortuner, untuk semua pembelian unit Toyota juga akan ada hadiah undian 1 unit Aphard X AT, 3 unit C-HR Hybrid, dan 90 unit iPhone 11 (64GB).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X