Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Sienta dan Fortuner, Langsung Bawa Pulang PCX 150

Kompas.com - 14/10/2019, 11:16 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, cukup banyak diler mobil yang menawarkan promo menggiurkan. Salah satunya adalah Auto2000, yang menawarkan hadiah langsung Honda PCX 150.

Agung Dharies, Sales Auto2000 Cilandak, mengatakan, promo ini hanya berlaku untuk pembelian Toyota Sienta dan Fortuner, model lama atau tahun 2018.

 Baca juga: Agustus 2019 Wholesales Sienta Kosong, Ini Penjelasan Toyota

"Untuk Sienta dan Fortuner itu sistemnya subsidi diskon. Jadi, diskonnya Rp 35 juta. Dikurangi harga PCX 150, sisanya masuk ke diskon DP," ujar Agung, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Toyota Sienta Facelift resmi meluncur di Indonesia, Senin (2/9/2019) Toyota Sienta Facelift resmi meluncur di Indonesia, Senin (2/9/2019)

Agung menambahkan, jika konsumen tidak menginginkan motornya, promonya akan tetap berlaku. Jadi, bisa mendapat potongan harga hingga Rp 35 juta.

"Saya tidak bisa sebutkan jumlah unitnya ada berapa, tapi yang jelas terbatas. Promo ini juga berlaku hanya di bulan Oktober dan selama persediaan masih ada," kata Agung.

Tak hanya memberikan diskon untuk Sienta dan Fortuner, untuk semua pembelian unit Toyota juga akan ada hadiah undian 1 unit Aphard X AT, 3 unit C-HR Hybrid, dan 90 unit iPhone 11 (64GB).

"Untuk konsumen yang melakukan booking service berkala on time juga akan mendapat gratis oli 2 liter," ujat Agung.

Promo menarik lainnya yang ditawarkan adalah tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru. Agung mengatakan, promo ini berlaku untuk semua merek mobil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com