Beli Sienta dan Fortuner, Langsung Bawa Pulang PCX 150

Kompas.com - 14/10/2019, 11:16 WIB
Fortuner menjadi salah satu andalan SUV Toyota. KompasOtomotif-donny aprilianandaFortuner menjadi salah satu andalan SUV Toyota.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, cukup banyak diler mobil yang menawarkan promo menggiurkan. Salah satunya adalah Auto2000, yang menawarkan hadiah langsung Honda PCX 150.

Agung Dharies, Sales Auto2000 Cilandak, mengatakan, promo ini hanya berlaku untuk pembelian Toyota Sienta dan Fortuner, model lama atau tahun 2018.

 Baca juga: Agustus 2019 Wholesales Sienta Kosong, Ini Penjelasan Toyota

"Untuk Sienta dan Fortuner itu sistemnya subsidi diskon. Jadi, diskonnya Rp 35 juta. Dikurangi harga PCX 150, sisanya masuk ke diskon DP," ujar Agung, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Toyota Sienta Facelift resmi meluncur di Indonesia, Senin (2/9/2019) Toyota Sienta Facelift resmi meluncur di Indonesia, Senin (2/9/2019)

Agung menambahkan, jika konsumen tidak menginginkan motornya, promonya akan tetap berlaku. Jadi, bisa mendapat potongan harga hingga Rp 35 juta.

"Saya tidak bisa sebutkan jumlah unitnya ada berapa, tapi yang jelas terbatas. Promo ini juga berlaku hanya di bulan Oktober dan selama persediaan masih ada," kata Agung.

Tak hanya memberikan diskon untuk Sienta dan Fortuner, untuk semua pembelian unit Toyota juga akan ada hadiah undian 1 unit Aphard X AT, 3 unit C-HR Hybrid, dan 90 unit iPhone 11 (64GB).

"Untuk konsumen yang melakukan booking service berkala on time juga akan mendapat gratis oli 2 liter," ujat Agung.

Promo menarik lainnya yang ditawarkan adalah tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru. Agung mengatakan, promo ini berlaku untuk semua merek mobil.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X