Aprilia Shiver 900, Motor Setengah Miliar Rupiah Lebih

Kompas.com - 12/10/2019, 08:42 WIB
Peluncuran Aprilia Shiver 900 di Pondok Indah Mall 2 Kompas.com/DonnyPeluncuran Aprilia Shiver 900 di Pondok Indah Mall 2

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia punya cara yang tak biasa dalam meluncurkan produk terbaru. Piaggio Indonesia yang memegang brand Aprilia belum lama ini memajang moge Shiver 900 di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta.

Moge yang masuk dalam kategori sport naked bike tersebut dibawa ke Indonesia langsung dari Italia dengan status CBU (Completely Build-Up). Maka itu, harga yang ditawarkan cukup tinggi, yakni Rp 560 juta (OTR Jakarta), setengah miliar lebih.

Baca juga: Simak Spesifikasi Moge Aprilia Shiver 900

"Unitnya terbatas, saya tidak bisa ungkapkan angkanya. Tapi, saya bisa bilang cukup sedikit yang kita bawa," ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran Shiver 900 di PIM 2, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Robby menambahkan, meski unitnya terbatas, tapi konsumen yang ingin meminang moge naked ini tidak perlu menunggu alias inden. Unitnya sudah siap, meski Robby tidak mau menyebutkan jumlahnya.

Baca juga: Cara Piaggio Indonesia Tanggapi Kenaikan Pajak Kendaraan

Shiver 900 dibekali dengan mesin berkapasitas 900 cc dengan konfigurasi mesin 90 derajat V-Twin 2 silinder. Hadir dalam satu varian warna, yakni Challenging Red.

Mulai 7 Oktober hingga 13 Oktober 2019, publik bisa melihat Aprilia Shiver 900 secara langsung dalam rangkaian acara mall-to-mall exhibition yang diadakan di PIM 2. Selanjutnya, Aprilia Shiver 900 juga dijadwalkan untuk dipamerkan di Pacific Place dan Plaza Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X