Tidak Semua Negara Kebagian Tesla Model 3 Milik Deddy Corbuzier

Kompas.com - 29/09/2019, 12:35 WIB
Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic Tesla Model 3 Midnight Silver Metallic
|

JAKARTA, KOMPAS.comTesla Model 3 jadi salah satu produk baru produsen mobil listrik asal Amerika Serikat. Sampai saat ini belum banyak negara yang memasarkan kendaraan tersebut.

Menurut Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim, Indonesia beruntung jadi salah satu negara yang bisa menjual mobil listrik itu tak jauh dari waktu peluncurannya.

Seperti diketahui, Tesla Model 3 mulai dipasarkan di China dan Eropa sekitar Februari 2019. Sementara untuk yang setir kanan, Inggris jadi negara pertama yang memasarkan mobil itu pada Juni 2019.

Baca juga: Cerita Tesla Model 3 yang Dibeli Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3 Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3

“Indonesia merupakan salah satu negara yang mendapat Tesla Model 3 paling cepat di dunia untuk setir kanan,” katanya saat ditemui Kompas.com di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 (29/9/2019).

Rudy mengatakan, peminat Tesla Model 3 sudah cukup banyak di Indonesia. Mulai dari masyarakat biasa, public figure, hingga pejabat pemerintahan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di sini Tesla Model 3 baru tiba tiga minggu yang lalu, padahal di luar negeri kebanyakan delivery sekitar Desember 2019," ucap Rudy.

“Konsumen Tesla sudah lumayan banyak, tapi kebanyakan memang pejabat dan Blue Bird juga dari kami. Kurang lebih sudah laku 10 unit,” kata pengusaha berusia muda ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.