Peugeot Coba Benahi Layanan Purnajual

Kompas.com - 23/09/2019, 12:25 WIB
Peugeot 3008 dan 5008 Foto: IstimewaPeugeot 3008 dan 5008
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek Peugeot sudah lama hadir di Indonesia. Penggemarnya pun tidak sedikit, tapi pergerakannya bisa dikatakan tidak seagresif merek Eropa lain yang ada di Tanah Air.

Di bawah payung Astra, Peugeot Indonesia kini berbenah. Mencari tahu apa yang sering jadi pertimbangan konsumen saat mendengar kata Peugeot, dan berusaha menyelesaikannya dengan layanan purna jual yang optimal.

Baca juga: Peugeot 3008 dan 5008 Punya Fitur Unggulan Saat Malam Hari

Rokky Irvayandi, Kepala Eksekutif Astra Peugeot, mengatakan, konsumen Peugeot 3008 dan 5008 tidak perlu kuatir dengan layanan purna jual, karena Peugeot memberikan layanan bernama Five Years Peace of Mine.

Peugeot 3008 dan 5008Foto: Istimewa Peugeot 3008 dan 5008

"Untuk mobil Eropa yang sering ditanyakan itu layanan purna jual. Kita menjawabnya dengan servis gratis selama lima tahun atau atau 60.000 km termasuk suku cadang. Itu yang termasuk di buku servis berkala tiap 10.000 km gratis. Jasa plus sparepart dan oli," kata Rokky di Jakarta, belum lama ini.

Selain gratis jasa servis, oli dan suku cadang selama lima tahun, konsumen juga mendapat garansi mobil selama lima tahun.

Untuk kepuasan pelanggan, Peugeot menyediakan jasa servis di rumah, serta antar jemput ke rumah.

Baca juga: Penjualan Peugeot 3008 dan 5008 Januari-September 2019

"Lima tahun garansi, jadi bisa dibilang ketika beli modal bensin saja. Kalau konsumen tidak sempat ke bengkel kita ada home service, atau misalnya di rumah tidak ada tempat buat servis, mobil bisa dijemput," kata Rokky.

Terakhir kata Rokky, adanya program road safe assistant yang akan membantu pemilik mobil jika terjadi kondisi darurat di jalan selama 24 jam. Semua layanan ini sudah termasuk dalam paket pembelian baik Peugeot 3008 dan 5008.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X