[POPULER OTOMOTIF] Diskon Mobil Tembus Rp 50 Juta | Balapan Formula E di Jakarta

Kompas.com - 21/09/2019, 07:02 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini  diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya. Otomania/Setyo AdiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi terpopuler pada Jumat 20 September 2019, yaitu seputar diskon mobil baru yang mencapai Rp 50 juta. Potongan harga itu berlaku buat pembelian Nissan Terra dan Mitsubishi Outlander Sport.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi seputar balapan Formula E di DKI Jakarta pada 6 Juni 2020. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Jumat 20 September 2019:

1. Mitsubishi Outlander Sport Banting Diskon Rp 50 Juta

Mitsubishi Outlander Sport di IIMS 2017Aditya Maulana - Otomania Mitsubishi Outlander Sport di IIMS 2017

Jajaran SUV Mitsubishi saat ini diisi beragam model. Mulai dari Pajero Sport, yang terbaru Eclipse Cross, serta Outlander PHEV yang jadi hybrid pertama pabrikan Tiga Berlian.

Namun, jangan lupakan Outlander Sport, SUV yang sudah beredar di Indonesia sejak 2012 juga masih tersedia di beberapa diler Mitsubishi.

Seperti diketahui, di Indonesia Outlander Sport hadir dalam empat varian. Yakni tipe GLX, GLS, PX, dan PX Action yang dipasarkan dari Rp 338 juta sampai Rp 383,5 juta (OTR Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Mitsubishi Outlander Sport Banting Diskon Rp 50 Juta

2. Beroperasi November 2019, Berapa Tarif Tol Layang Jakarta-Cikampek?

Tol Layang Jakarta-CikampekPT Jasa Marga (Persero) Tbk Tol Layang Jakarta-Cikampek

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono telah memastikan Jalan Tol Layang Jakarta - Cikampek (Japek) II akan beroperasi pada akhir November 2019.

Rencananya, jalan Tol Layang dapat memperlancar arus mudik Natal dan tahun baru 2020. Progres konstruksi tol sepanjang 36,4 Km tersebut saat ini sudah mencapai 96,5 persen.

"Ada sekitar 9.000 tiang pancang yang dibuat dalam pembangunan tol ini. Tol Layang Japek II juga akan menjadi jembatan terpanjang di Indonesia, karena semuanya elevated,” ujar Basuki dalam keterangan resminya (19/9/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X