Kompas.com - 05/09/2019, 13:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil listrik Wuling (Baojun) E100 diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada ajang pameran otomotif 2018 lalu.

Sejak saat itu, Wuling seakan memperlihatkan kemampuan mereka untuk terjun ke euforia mobil listrik di Indonesia.

Pada ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, Wuling memperbolehkan pengunjung untuk menjajal mobil listrik mungil mereka tersebut.

Dari pantauan pandangan mata, selama pameran yang berlangsung dua hari tersebut, E100 menarik banyak minat pengunjung untuk mencobanya.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling E100 dan E200 Bisa Pakai Colokan Rumah

Meski kecil, E100 memiliki kemampuan top speed hingga 100 kpj. Terdapat mode berkendara, normal, eco da sport yang dapat dipilih pengemudi.

Seperti apa pengalaman berkendara E100? Simak di video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.