Kejutan, Ini Dia Suzuki All New Ertiga Smart Hybrid [VIDEO]

Kompas.com - 02/09/2019, 08:47 WIB
Suzuki All New Ertiga dengan teknologi Smart Hybrid Kompas.com/Setyo AdiSuzuki All New Ertiga dengan teknologi Smart Hybrid

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik dari pameran kendaraan listrik yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan, Sabtu (31/8/2019) lalu.

Salah satu peserta pameran yakni PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperlihatkan All New Ertiga yang tidak ada di Indonesia.

Ertiga tersebut adalah varian Smart Hybrid yang hanya dipasarkan di India. Ertiga ini hadir dengan tambahan baterai lithium yang membantu kerja mesin 1.500 cc menjadi lebih efisien.

Baca juga: Suzuki Ertiga Tuntaskan Merapah Trans Sumatera 2019

Sayangnya, pihak SIS belum mau membuka banyak informasi mengenai unit ini. Tapi Kompas.com berhasil mendapatkan penjelas apa itu teknologi Smart Hybrid pada Ertiga ini.

Penasaran? Silahkan simak pada video berikut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X