Mitsubishi Triton Main Off Road Bersama Legenda Paris Dakar

Kompas.com - 16/08/2019, 13:53 WIB
Test drive Mitsubishi TritonKOMPAS.com/Ruly Test drive Mitsubishi Triton

TANGERANG, KOMPAS.com - Mitsubishi Triton sudah resmi meluncur di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar aktivitas 'Engineered Beyond Tough Experience'.

Pada kesempatan ini, pihak Mitsubishi mempersilahkan konsumen dan awak media untuk langsung mencoba model baru Triton sebagai pikap kabin ganda tersebut.

Segala ketangguhan dan fitur terkini bakal dibuktikan di habitat aslinya yakni off-road.

MMKSI membawa pereli legendaris juara Paris Dakar Hiroshi Masuoka untuk mencoba kebolehan Triton terbaru di sirkuit off-road Pagedangan, Tangerang.

Tak hanya itu, hadir pula pereli profesional dunia Kazuto Kaide dan Rizal Sungkar, pereli nasional.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New Triton sebagai model terbaru dari pikap double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share 65 persen," ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI pada kata sambutannya, Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Baca juga: Mitsubishi Pastikan Triton Bisa Minum Solar Murah

Mitsubishi TritonKOMPAS.com/Ruly Mitsubishi Triton

Sedikitnya ada tiga trek yang disediakan untuk pengujian Triton terbaru, yakni obstacle course, 4x4 Challenge dan sesi test ride, kencan dengan Triton bersama salah satu dari tiga pembalap profesional tersebut di jalanan menantang.

Kompas.com bersama beberapa awak media lain langsung menjajal sesi test ride yang dikemudikan oleh Kazuto Kaide.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X