Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Merdeka, Innova Diskon Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 15/08/2019, 10:48 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang setiap tanggal 17 Agustus, sejumlah diler Toyota memberikan promo menarik. Promo Merdeka (Meriah dengan Kendaraan Toyota).

Diler Toyota Setia Jaya, khusus promo kemerdekaan ada keringanan down payment atau tanda jadi dan bunga 0 persen. Promo ini berlaku untuk tiga model yaitu Fortuner, Innova, dan Yaris.

Baca juga: Komitmen Toyota Usai Jokowi Teken Perpres Kendaraan Listrik

"Baru itu aja. Promo buat tujuh belasan. Belum ada lagi. Kalau diskon sama-sama saja sebetulnya. Avanza diskon Rp 18 juta, Innova Rp 25 juta, Agya-Calya Rp 8 juta," kata salah satu wiraniaga Toyota daerah Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com, Kamis, (15/8/2019).

Adapun Auto2000, salah satu diler terbesar Toyota di Indonesia memberikan promo dengan mewarkan beberapa paket. Seperti bunga ringan dengan tenor yang dapat ditentukan sendiri.

Baca juga: Toyota Mau Bawa Bus Listrik ke Indonesia?

Paket Merdeka, bunga 1,7 persen melalui lembaga pembiayaan ACC atau TAF untuk semua model Toyota dengan skema ADDB & ADDM yakni DP 30 persen dan tenor 1 tahun.

Ada juga paket Merdeka 8 bulan cicilan, tanpa bunga melalui lembaga pembiayaan ACC & TAF untuk seluruh model dengan skema ADDB atau DP 30 persen dengan tenor 1-5 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com