Isuzu Tersenyum Berkat GIIAS 2019

Kompas.com - 05/08/2019, 11:02 WIB
Usher Isuzu GIIAS 2019 KOMPAS.com/GilangUsher Isuzu GIIAS 2019


JAKARTA, kOMPAS.com - Isuzu Indonesia mengaku cukup puas dengan kehadiran mereka di ajang GIIAS 2019. Pasalnya, selama 11 hari pameran, merek di bawah naungan grup Astra ini mengaku meraih tren positif dari segi penjualan.

Isuzu mencatatkan penjualan 938 unit dari berbagai model kendaraan niaga dan light commercial vehicle. Di pameran ini, Isuzu juga memperkenalkan pembaruan dari Mu-X yang membuat 250 pengunjung pameran mencobanya di area test drive.

Catatan ini meningkat signifikan dibanding hasil tahun lalu. Pada 2018, Isuzu mencatatkan total 451 unit penjualan beragam model kendaraan mereka.

"Capaian penjualan di GIIAS tahun ini merupakan sebuah angin segar untuk kami. Kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para konsumen kami," ucap General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril dalam keterangannya, Sabtu (3/8/2019).

Baca juga: Isuzu Gandeng Kemenhub Sosialisasikan SRUT

Isuzu selama pameran menampilkan produk seperti Giga, Elf, dan Traga. Isuzu juga menampilkan beragam modifikasi Mu-X yang menarik perhatian pengunjung.

Tersedia juga beragam promo selama pameran serta pertunjukkan teknologi mesin common rail serta sistem mimamori. Hadir dengan konsep booth Isuzu Real Partner Real Journey. Isuzu memperoleh penghargaan Best Commercial Car Booth di ajang otomotif tahunan tersebut.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X