Suzuki Katana di GIIAS 2019 Sudah Dipesan 10 Orang

Kompas.com - 28/07/2019, 18:44 WIB
Suzuki Katana di GIIAS 2019. Kompas.com/DonnySuzuki Katana di GIIAS 2019.

TANGERANG, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 jadi pameran kedua setelah Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, di mana Suzuki menghadirkan Katana. Meski belum diluncurkan secara resmi, ternyata sudah ada peminat dari motor besar ini.

Yohan Yahya, Department Head of Sales Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sudah sempat menyampaikan bahwa Suzuki memang punya rencana untuk menjual Katana. Jika tidak ada yang menghalangi rencananya, Katana akan dilepas ke pasaran pada awal tahun 2020.

Baca juga: Suzuki Indonesia Masih Enggan Jual Katana

"Sebenarnya, kita mau lihat-lihat dulu. Tapi ternyata ada peminatnya. Ya sudah, kita bantu mereka. Ada 10 orang yang serius ingin memiliki Katana," ujar Yohan, di sela-sela Media Gathering di stan Suzuki di GIIAS 2019, Kamis (25/7/2019).

Baca juga: Menanti Suzuki Katana Awal Tahun Depan

Yohan menambahkan, motor tersebut nantinya akan diantarkan ke pemiliknya pada awal tahun depan, setelah peluncuran Katana. Yohan juga membeberkan bahwa sepuluh pembeli tersebut baru dari Jakarta saja.

Namun, ada yang sedikit berbeda dengan strategi penjualan Suzuki untuk Katana nanti. Menurut Yohan, Suzuki akan membuka kesempatan pada pihak lain untuk jadi jaringan distribusi, khususnya yang sudah berpengalaman di motor besar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X