Mitsubishi Puas dengan Penerimaan Outlander PHEV

Kompas.com - 27/07/2019, 15:13 WIB
Detil produk terbaru dari Mitsubishi di GIIAS 2019, Outlander PHEV Kompas.com/Setyo AdiDetil produk terbaru dari Mitsubishi di GIIAS 2019, Outlander PHEV


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Outlander PHEV di ajang GIIAS 2019. Sport Utility Vehicle ( SUV) ramah lingkungan itu dibanderol Rp 1,2 miliar.

Meski dijual dengan harga mahal, tetapi tidak menyurutkan masyarakat untuk membeli model terbaru MMKSI ini. Sebagai bukti, sudah dipesan oleh 40 konsumen di Indonesia.

"Meski baru dikatakan calon, orang yang tertarik, tapi ini membuktikan ada peminatnya. Hadir dengan teknologi baru dan kita mulai pengiriman sekitar November," ucap Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, di lantai pameran Jumat (26/7/2019).

Irwan menyebutkan, pihaknya tidak memberikan target untuk Outlander PHEV, karena tujuan dijual untuk meningkatkan kesadaran terhadap mobil ramah lingkungan.

Baca juga: Mengenal Teknologi Mitsubishi Outlander PHEV

"Sekali lagi kita sampaikan memang PHEV ini objektifnya kampanye untuk mengajak masyarakat mengenai kendaraan listrik. Ternyata hasilnya cukup baik," ucap Irwan.

Sementara itu, MMKSI memiliki rencana untuk membangun terminal pengisian daya di beberapa diler tertentu. Sekarang ini total ada 14 diler di wilayah Jabodetabek dan Bali.

"Ada 12 di Jabodetabek dan ada 2 di Bali. Masing-masing di diler grup dipilih karena lokasinya strategis. Nantinya kami juga berikan kampanye bernama Start Now Project yang memperkenalkan produk dan teknologi , kita siapkan juga aktivitas lainnya," ucap Irwan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X