Kesiapan DFSK Menghadapi Era Elektrifikasi di Indonesia

Kompas.com - 23/07/2019, 19:42 WIB
DFSK Glory E3 KOMPAS.com/RulyDFSK Glory E3

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors) menjadi salah satu APM (Agen Pemegang Merek) yang memperkenalkan mobil baru berteknologi listrik ke publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. DFSK Glory E3 yang diperkenalkan ini adalah wujud kesiapan DFSK dalam menghadapi era kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Major Qin, Head of Marketing Team PT Sokonindo Automobile, mengatakan, ini pertama kali DFSK membawa mobil listrik ke pasar Indonesia sebagai satu mobil utuh beserta dengan kelengkapan fiturnya.

Baca juga: DFSK Pamerkan Mobil Listrik Glory E3 di GIIAS 2019

"Kehadiran kita di GIIAS ini adalah juga untuk mendapatkan masukan juga dari masyarakat tentang Glory E3 ini," ujar Major Qin, dalam Media Talkshow yang digelar di GIIAS 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Selasa (23/7/2019).

Major Qin menambahkan, DFSK dalam menyambut era kendaraan elektrifikasi akan menyiapkan segalanya, mulai dari produknya, purna jual, layanan, dan suku cadangnya.

Baca juga: DFSK Belum Jualan Mobil Baru Glory E3

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kendaraan dengan energi listrik adalah program pemerintah, dalam hal ini DFSK sebagai pabrikan otomotif tentunya akan mendukung segala kebijakan pemerintah yang terkait dengan manufaktur kendaraan. Kita akan berkomitmen dalam menjalankan hal tersebut," kata Major Qin.

Dari segi produk dan teknologi, DFSK mengatakan sudah siap untuk memasarkan mobil listrik Glory E3. Tinggal menunggu kesiapan dari pemerintah, baik dari kebijakan dan juga infrastrukturnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.