Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biaya Servis Berkala DFSK Diklaim Terjangkau

Kompas.com - 22/07/2019, 09:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Biaya perawatan berkala DFSK diklaim terjangkau. Alhasil, masyarakat yang membeli Glory 560 dan 580, bahkan pikap Super Cab tidak perlu takut dan ragu ketika melakukan servis ke bengkel resmi.

"Kemudahan mendapatkan pelayanan purna jual, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga biaya perawatan yang terjangkau bagi konsumen menjadi tugas kami,” kata Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Sugiartono, di lantai pameran GIIAS 2019 belum lama ini.

Biaya perawatan Glory 580 dan Glory 560 terbilang sama. Perawatan jasa dan suku cadang Glory dengan mesin 1.5 Turbo untuk 50.000 kilometer pertama atau periode dua tahun mulai dari Rp 5 jutaan.  Selanjutnya, biaya jasa dan suku cadang untuk Glory 1.8 L mulai dari Rp 4 jutaan.

Baca juga: DFSK Percaya Teknologi Perintah Suara Bakal Tren

Kemudian untuk biaya perawatan, model Super Cab memiliki biaya perawatan yang terjangkau, yaitu total biaya jasa dan suku cadang mulai dari Rp 4 jutaan dalam kurun waktu dua tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Bengkel Siaga DFSK Mudik 2019 Bengkel Siaga DFSK Mudik 2019

Bahkan, setiap pembelian mobil DFSK konsumen bisa mendapatkan promo free maintenance dua tahun / 50.000km. Program ini berlaku untuk pembelian unit hingga 28 September 2019.

Khusus untuk Glory 580, meliputi gratis biaya spareparts dan biaya jasa (sesuai buku service). Sedangkan supercab khusus gratis oli mesin dan filter oil (sesuai buku service).

Pelanggan cukup membawa buku service dan menunjukan Kartu Free Maintenance setiap akan melakukan servis di bengkel resmi DFSK.

“DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan," kata Sugiartono.

DFSK sendiri sekarang ini sudah memiliki lebih dari 60 bengkel resmi, tergabung dengan diler DFSK, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seluruh bengkel resmi siap menerima semua perawatan kendaraan, mulai dari Glory 580, Glory 560, dan Super Cab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com