Ada yang Baru, Honda Accord 2.4 L Setop Dijual

Kompas.com - 21/07/2019, 13:02 WIB
Honda Accord KOMPAS.com/GilangHonda Accord
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Generasi baru Honda Accord meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto SHow ( GIIAS) 2019. Sedan menengah yang impor utuh dari Thailand ini menggoda dengan mesin baru 1.5 liter Turbo.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual, Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, dengan adanya peluncuran New Accord, maka model lama yang mengusung mesin 2.4 Liter sudah setop dijual.

Baca juga: Kerja Sama Toyota dan BYD Bisa Terasa ke Indonesia

"Accord yang lama sudah tidak ada. Karena impor bahkan sudah enam bulan tidak ada stok. Karena kita tidak menambah impor lagi. Karena impor kan ada batas juga," kata Jonfis di GIIAS 2019, saat peluncuran Accord, Kamis (18/7/2019).

Honda Accord KOMPAS.com/Gilang Honda Accord

Jonfis mengatakan untuk Accord baru tidak ada kuota, namun pihaknya hanya menyiapkan sebanyak 300 unit sampai akhir tahun. Jonfis pun percaya mobil tersebut akan diterima dengan baik oleh konsumen.

Baca juga: 5 Mobil Standar Pabrikan yang Dimodifikasi, Ada di GIIAS 2019

"Karena Accord itu bukan MPV, bukan mobil keluarga, jadi dia lebih formal, buat eksekutif ke kantor. Honda Accord memang sudah waktunya ganti, jadi konsumen yang menunggu sudah bisa ganti," kata Jonfis.

Generasi kesepuluh sedan medium Honda ini dibanderol Rp 698 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Fiturnya dibekali dengan Honda Sensing yang memanjakan pengemudi dan pengendara termasuk fitur keselamatan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X