Gaya Jusuf Kalla Naik Motor Baru Honda ADV 150

Kompas.com - 18/07/2019, 11:13 WIB
Wapres JK jajal Honda ADV 150 Gilang Satria/Kompas.comWapres JK jajal Honda ADV 150
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla membuka ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. JK, panggilannya pun tidak lupa berkeliling GIIAS, termasuk ke stan Astra Honda Motor (AHM).

Tak hanya mampir, JK juga menjajal kebolehan Honda ADV 150 dengan menaikinya. JK terlihat cukup sumingrah ketika duduk di atas skutik petualang baru Honda tersebut, dan sempat mencoba posisi sedang "ngegas."

"Sudah, sudah ya," kata JK singkat usai meladeni permintaan berpose untuk keperluan foto oleh wartawan di stan Honda Hall 1 GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Kabar Honda sedang menyiapkan skutik petualang akhirnya terjawab. Pabrikan berlogo kepakan sayap itu akan merilis Honda ADV 150 di GIIAS 2019.

Baca juga: Begini Wujud Skutik Baru Honda ADV150 di GIIAS

Secara desain ADV 150 bisa dikatakan merupakan ekstrak dari kakaknya X-ADV. Sosoknya jangkung dengan setang telanjang dan visor yang tinggi, serta jok berundak.

Berbeda dengan rumors sebelumnya, Honda ADV 150 menggunakan shockbreaker depan tipe teleskopik. Peredam di bagian belakang disokong suspensi tipe double dari Showa dengan tambahan tabung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X