Marquez Mulai Waspadai Vinales dan Quartararo

Kompas.com - 08/07/2019, 16:42 WIB
Marquez mulai waspadai persaingan dari Vinales dan Quartararo. MotoGPMarquez mulai waspadai persaingan dari Vinales dan Quartararo.

SACHSENRING, KOMPAS.com - Perhatian Marc Marquez sekarang mulai terpecah. Jika sebelumnya Andrea Dovizioso yang membuatnya khawatir, sekarang ditambah lagi dengan dua pebalap, yaitu Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Setelah kemenangan di GP Sachsenring, Marquez unggul hingga 58 poin dari Dovi yang ada di peringkat kedua klasemen sementara. Bukan tidak mungkin bisa dikejar, tapi memang jaraknya cukup jauh.

Baca juga: Pelajaran Berharga Quartararo Crash di Sachsenring

Meski begitu, Marquez memperkirakan akan mendapat perlawanan yang sengit pada paruh kedua musim ini, khususnya dari Vinales dan Quartararo. Belakangan ini, keduanya cukup konsisten, terlepas dari Quartararo yang terjatuh saat balapan.

"Sekarang jarak saya dengan Dovi cukup jauh, tapi tentunya Ducati akan kembali dan akan sangat kencang. Sekarang ini, rival yang harus dikalahkan adalah duo Yamaha, Vinales dan Quartararo. Menurut saya, mereka akan sangat kencang di paruh kedua musim ini," ujar Marquez, dikutip dari Crash.net.

Baca juga: Vinales Makin Konsisten di Barisan Depan

Vinales sudah beberapa kali tampil konsisten di sesi latihan. Rekan setim Valentino Rossi ini juga meraih podium kedua berturut-turut. Namun, Vinales masih ada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 85 poin.

Begitu pula Quartararo, meskipun masih rookie, tapi tetap perlu diwaspadai. Pebalap asal Prancis ini beberapa kali sudah meraih pole position.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Crash.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X