Vespa GTS Super 150 Bukan Rival Lambretta V200

Kompas.com - 27/06/2019, 10:42 WIB
Pt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaru Kompas.com/Setyo AdiPt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia (PI) resmi meluncurkan versi pembaruan dari Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Skutik yang masuk dalam kategori big body Vespa ini dibanderol Rp 58 juta.

Jika menilik rivalnya yang ada di Indonesia, secara desain dan harga berdekatan dengan Lambretta V200. Apakah kehadiran GTS Super 150 ini menjadi jawaban rivalitas di segmen skutik berdesain Eropa di Indonesia?

“Tidak. Ini bukan jawaban atau rivalitas dengan Lambretta. Skutik ini adalah jawaban untuk kami sendiri, bagaimana kami berevolusi,” ucap Presiden Direktur PT PI, Marco Noto La Diega saat ditemui Rabu (26/6/2019) di Jakarta.

Marco menjelaskan, perusahaan selama ini memandang kehadiran produk-produk lain di segmennya menambah pilihan konsumen. Bahkan dia pun meyakini penggemar Vespa tidak akan mudah berpaling dan pihaknya terus berupaya memberikan perubahan pada produk dan layanan yang lebih baik.

Lebih Dekat dengan Vespa GTS Super 150

“Kami tidak reaktif dengan adanya kompetitior, kita sangat terbuka dengan persaingan. Tetapi kami sudah punya strategi khusus yang kami rancang cukup lama,” kata Marco.

Skuter Lambretta V200 Special black high gloss dipertontonkan dalam acara peluncuran di di Jakarta, Selasa (23/4/2019). Skuter ini dipasarkan dengan harga Rp 52,5 juta OTR Jakarta.KOMPAS.com/GLORI K WADRIANTO Skuter Lambretta V200 Special black high gloss dipertontonkan dalam acara peluncuran di di Jakarta, Selasa (23/4/2019). Skuter ini dipasarkan dengan harga Rp 52,5 juta OTR Jakarta.

Salah satu strateginya, yaitu terus menghadirkan layanan servis dan bengkel di berbagai daerah. Piaggio sendiri saat ini mengandalkan model Primavera dan Sprint yang penjualannya berkontribusi mencapai 50 sampai 60 persen di Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X