Ini Jadwal Peluncuran Suzuki Jimny

Kompas.com - 24/05/2019, 11:07 WIB
Suzuki Jimny di IIMS 2019 Suzuki Jimny di IIMS 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hadir di Telkomsel IIMS 2019, Suzuki Jimny akan kembali hadir di pameran besar lain di GIIAS 2019. Namun nanti di sana Jimny bukan hanya ''tebar pesona'' melainkan meluncur secara resmi.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengatakan Jimny akan meluncur di pameran mobil besar setelah Lebaran 2019.

Baca juga: Bocor, Informasi Harga dan Warna Suzuki Jimny

"Kita akan launching Jimny dalam waktu dekat, setelah lebaran di event besar di bulan Juli. Kira-kira begitu. Tapi saya tidak bilang acaranya apa ya," kata Donny yang ditemui di acara buka bersama, Kamis (24/5/2019).

Donny mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai mendistribusikan Jimny ke diler. Suplai ke diler sudah dilakukan sejak Mei atau saat Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, yang kala itu mulai membuka data pemesanan calon konsumen.

"Saat kita display di IIMS konsumen bisa mendaftarkan nama supaya nanti dapat nomor urut. Konsumen yang sudah booking nanti akan kita infokan kapan dapat unitnya. Kita akan urutkan berdasarkan nomor mereka," kata Donny.

Baca juga: Suzuki Jimny Sudah Meluncur Resmi di Thailand

Namun Donny bungkam perihal jumlah data calon konsumen yang sudah masuk ke kantung Suzuki. Donny mengatakan pendataan tidak hanya terjadi di Telkomsel IIMS 2019 karena banyak juga konsumen yang datang langsung ke diler.

"Karena belum launching saya belom bisa publish  jumlahnya. Termasuk berapa yang sudah daftar di Telkomsel IIMS. Berapa jumlahnya ya karena konsumen tidak hanya datang ke IIMS 2019 saja tapi juga ke diler-diler kami," katanya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X