[POPULER OTOMOTIF] Keluhan Rossi | Xpander Bermasalah | SIM Millenial

Kompas.com - 22/05/2019, 06:08 WIB
Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda yang tertinggal informasi seputar otomotif dan MotoGP, jangan khawatir. Sebab, masih bisa tahu perkembangan berita paling terpopuler di kanal otomotif.

Paling populer masih tentang MotoGP, yaitu keluhan Rossi terhadap Yamaha M1 2019, bahaya bonceng anak di jok depan motor, Xpander bermasalah di Filipina, hingga SIM Millenial.

Berikut lima berita terpopuler pada Senin (21/5/2019) di kanal otomotif:

1. Rossi Keluhkan Yamaha M1 2019 Loyo di Trek Lurus

Rossi keluhkan Yamaha M1 2019 loyo di trek lurus.Foto: Instagram Rossi keluhkan Yamaha M1 2019 loyo di trek lurus.

Valentino Rossi tidak puas dengan raihan di GP Le Mans 2019. Meski dengan segala pembaruan di Yamaha M1 2019, Rossi mengatakan, motornya kini memiliki satu masalah lagi ,yaitu tak sekencang kompetitor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Juara Dunia 9 kali itu mengatakan, M1 2019 sudah mengalami peningkatan dibanding musim lalu. Tapi peningkatan ini tak cukup, sebab lawan juga berkembang dan di beberapa sisi justru mengalami peningkatan pada tenaga mesin.

Baca selengkapnya: Rossi Keluhkan Yamaha M1 2019 Loyo di Trek Lurus

2. Lorenzo Nilai Honda RCV Tidak "Ramah Pebalap"

Jorge Lorenzo saat latihan bebas GP Spanyol di Sirkuit Jerez, 3 Mei 2019. AFP/GABRIEL BOUYS Jorge Lorenzo saat latihan bebas GP Spanyol di Sirkuit Jerez, 3 Mei 2019.

Banyak yang mengira Jorge Lorenzo akan sangat kencang menggunakan motor Honda RC213V. Nyatanya, pebalap asal Spanyol ini mengakui motor tersebut tidak semudah itu untuk ditaklukkan.
Sudah lima seri berjalan, Lorenzo tidak pernah finis 10 besar. Selain itu, saat balapan juga Lorenzo tidak pernah bisa bertarung dengan barisan terdepan.

Baca selengkapnya: Lorenzo Nilai Honda RCV Tidak "Ramah Pebalap"

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X